Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Festival Bunga Bandungan 2024

 Festival Bunga Bandungan 3





Hallo bestie, website infokamu kembali menginformasikan hal hal seru, event yang akan datang dan informasi yang tentunya baik untuk disimak.


Bandungan, Kabupaten Semarang, siapa yang tidak tau lokasi ini. Merupakan lokasi destinasi wisata yang tentunya wajib teman teman kunjungi waktu liburan melepas penat ke kabupaten semarang.

Di bandungan sendiri terdapat banyak destinasi wisata diantaranya : candi gedongsongo, new celosia, Ayanaz gedong songo, umbul sidomukti. Dll

Kalau bandung kota sejuta bunga. Di jawa tengah tersendiri, di bandungan lah penghasil sektor bunga. Banyak pihak dekorator mengambil bunga dari pasar bandungan. Karena petani bunga hias banyak disini.

Sebagai ikonik destinasi wisata tentunya masyarakat mengadakan banyak event untuk membuat daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke bandungan.

Admin berikan informasi yang tentunya semoga bermanfaat seputar festival bunga bandungan 3.

Festival bunga bandungan ini ada beberapa agenda di bulan juli 2024 ini


25 juli 2024 ( festival janur )

Selain pusat bunga hias untuk dekorasi jawa tengah, disini di adakan event janur, nah para seniman janur dari bandungan akan menampilkan hiasan atau karya mereka seperti seni penjor, dan masih banyak lagi


27 juli 2024 ( banyak event )

Nah buat teman-teman yang suka tertarik di dunia fashion. Di tanggal ini juga terdapat event fashion show.  Event ini bisa dijadikan mode OOTD.

Lomba merangkai bunga, bagi yang punya hobi flower arrangement sangat cocok jadi inspirasi dalam rangkaian bunga hias.

Festival UMKM, buat teman teman yang suka jajan sangat pas, aneka hidangan makanan minuman tersedia disini.

Aneka Mainan Anak ( solusi buat hiburan sang buah hati ) karena banyak mainan yang patut dicoba di festival bunga bandungan 3.

28 Juli 2024 

Nah yang di tunggu-tunggu wisatawan, festival bunga jagad kumandang yang akan menampilkan iring-iringan pawai bunga dari masing-masing desa yang ada dibandungan. Banyak mobil mobil berhiaskan bunga, pentas seni, dll

Rute festival ini : depan polsek bandungan sampai depan pasar tematik bunga potong bandungan

Nah pada tanggal ini tentunya event yang sangat membuat lalu lintas seputaran bandungan menjadi padat merayap. Mimin sarankan datang lebih awal, apabila teman teman berasal dari luar kota. Bisa juga menginap di hotel seputaran bandungan karena hotel disana terjangkau.
Event pawai kirab bunga ini dimulai dari jam 09.00 WIB - Selesai.

29 Juli 2024 

Merupakan event shalawatan 

Sekian info yang mimin dapat share, semoga bermanfaat dan tetap semangat serta jaga kesehatan.